oleh

Persiapan Ikuti Porwanas Atlit Billiar PWI Lampung Terus Berlatih

Bandar Lampung – Menyongsong perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Kota Malang, Jawa Timur Atlit billiard Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung terus berlatih.

Para Atlit melakukan latihan rutin di City Billiard Lotus, di bilangan Jalan Raden Intan, Bandar Lampung.

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Lampung, Muslim Pranata, menyebutkan salah satu cabor yang diharapkan mampu menyumbangkan medali emas pada Porwanas mendatang adalah cabor billiard.

“Harapan kita sangat besar untuk cabor billiard meraih medali emas pada Porwanas pertengahan November mendatang di Kota Malang,” ujar Bang Muslim sapaan akrabnya saat meninjau latihan para atlit billiar, Sabtu (1/10/2022).

Dia melanjutkan atlit biliar yang disiapkan untuk berlaga dalam Porwanas berjumlah 4 orang mereka adalah, Adi Kurniawan, Syahroni Yusuf, Furkon Ari, dan Lutfansyah.

“Dengan terus dilakukannya latihan seminggu 3 kali ini, saya berharap dan yakin dengan kemampuan atlit biliar dapat meraih juara dalam Porwanas nanti. Keseriusan teman teman atlit sangat luar biasa. Mohon doanya buat kita semua,” sebut Muslim pria low profil ini.

Ketua PWI Lampung Utara M.Rozi Ardiyansah selaku penanggungjawab cabor billiard menyemangati para atlit untuk terus berlatih, sehingga bisa memberikan sumbagsih medal emas dari cabor billiard.

“Teruslah berlatih karena kita berharap cabor billiard bisa memberikan sumbangsih medali emas pada Porwanas mendatang dan mengharumkan nama Provinsi Lampung,” ucapnya.

Ucapan terimakasih kepada Manager billiard dan ketua Siwo PWI Lampung yang sudah memberikan, support dan sumbangsihnya.

“Semoga usaha kita semua bisa memberikan kontribusi daan mengharumkan nama Provinsi Lampung,” pungkasnya. (PWI)

Komentar

Realita Lampung