oleh

Suami Tusuk Teman Laki-laki Istri Meninggal

Kondisi di lokasi kejadian, di Kampung Tanjung Ratu, Selagai Lingga, Lampung Tengah.

Diduga terlibat cinta segi tiga seorang pria di Kabupaten Lampung Tengah menusuk teman pria sang istri saat tengah berdua di dalam rumahnya.

Peristiwa itu terjadi di rumah pelaku yang berada di Desa Tanjung Ratu, Kecamatan Selagai Lingga, Lampung Tengah, Provinsi Lampug.

Atas kejadian penusukan itu korban yang mengalami luka cukup parah karena tusukan senjata tajam meninggal dunia di lokasi kejadian.

Penusukan korban oleh seorang suami  di Kabupaten Lampung Tengah itu terjadi karena pelaku mendapati istrinya tengah berduaan di dalam rumahnya. 

Diduga kejadian ini dipicu sang istri terlibat cinta segi tiga dengan korban, pelaku yang tak kuasa menahan amarahnya menusuk korban hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Terpantau di lokasi kajadian menunjukkan bercak darah mulai dari dalam rumah hingga di halaman rumah yang merupakan darah korban yang mengalami luka tusukan akibat senjata tajam.

Pasca peristiwa pembunuhan yang terjadi pada Sabtu pagi (1/10/2022), terlihat anggota kepolisian setempat melakukan oleh tempat kejadian perkara dan memasang garis polisi di rumah pelaku yang berada di Kampung (Desa) Tanjung Ratu, Lampung Tengah, Lampung tersebut.

Disamapaikan Wayan Sukadana salah seorang warga kampung setempat, dirinya didatangi oleh pelaku untuk diminta menemani melihat rumahnya ada seorang pria bersama istri dalam rumah pelaku. 

Saat tiba di rumah pelaku langsung lompat pagar dan masuk ke dalam rumah tak berselang lama ada teriakkan meminta tolong, saat dilihat korban telah tersunkur bersimbah darah mengalami sejumlah luka tusukan. 

Nyawa korban tidak bisa tertolong lantaran banyaknya darah yang keluar dan meninggal dunia.

Para saksi kini tengah mejalani perikssan di Polres Lampung Tengah dan pelaku ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian. (RM/RD)

Komentar

Realita Lampung