oleh

Kapolres Lampung Tengah Bersama Kapolres Metro Ikut Upacara HUT TNI Ke77 di Kodim 0411/KM

Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si bersama Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun,S.I.K.,M.H menghadiri upacara peringatan HUT TNI Ke-77 di Kodim 0411/KM. Rabu (5/10/2022).

Bertindak selaku inspektur upacara peringatan HUT TNI Ke-77 yang dilaksanakan di lapangan apel Kodim 0411/KM yaitu Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf. Sihono.

Hadir dalam peringatan upacara tersebut Walikota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K), Wakil Bupati Lampung Tengah, dr. Ardito Wijaya, Forkopimda Kota Metro dan seluruh peserta upacara yang terdiri dari (Gabungan anggota TNI Kodim 0411/KM,anggota Polres Metro,Pol PP serta anggota Pramuka).

Setelah pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian kue dan ucapan selamat ulang tahun dari Kapolres Lampung Tengah beserta para PJU Polres Lamteng kepada jajaran Kodim 0411/KM serta pemotongan nasi tumpeng oleh Dandim Letkol Inf. Sihono.

Dengan mengusung tema “TNI adalah KITA” Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya mewakili keluarga besar Polres Lampung Tengah mengucapkan Dirgahayu TNI ke-77, semoga TNI semakin kuat, kompak, dalam menjaga kedaulatan NKRI dan semakin dicintai oleh masyarakat.

Sementara itu, ucapan terima kasih dari Dandim 0411/KM Letkol Inf. Sihono beserta jajarannya, kepada Polres Polres Lampung Tengah, atas kehadiran pada pelaksanaan upacara peringatan HUT TNI kali ini sekaligus memberi kejutan untuk kami di Kodim 0411/KM.

‘’Ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri yang sebenarnya. Kita TNI-Polri harus tetap solid,bersinergi dalam menjalankan tugas sehingga situasi diwilayah khusunya Kab. Lampung Tengah agar tetap aman, damai serta kondusif,“ungkapnya.

Dandim menyatakan, TNI-Polri ibarat saudara kembar yang tidak bisa dipisahkan, dalam melaksanakan tugas melayani masyarakatnya, kami saling bersinergi, saling mendukung dan saling melengkapi.

“TNI-Polri solid dalam menjaga keutuhan NKRI,”demikian pungkasnya. (Rls/RD)

Komentar

Realita Lampung