oleh

Diduga Cabuli Lima Siswi, Seorang Oknum Guru SD Diamankan Polisi

Dunia pendidikan dicoreng oleh seorang oknum guru lantaran ditangkap aparat Kepolisian Polres Way Kanan karena diduga kuat telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap lima orang siswinya. 

Atas penangkapan seorang oknum guru yang ada di wilayah Kecamatan Gunung Labuhan, Way Kanan, Lampung oleh aparat kepolisian itu warga setempat heboh dan resah. 

Kabar adanya penangkapan seorang oknum guru itu dibenarkan kepala kampung dimana sekolahan para siswa dan oknum guru tersebut mengajar. 

Benar, dua hari yang lalu pelaku ditangkap polisi, dia adalah oknum guru dan statusnya pegawai (ASN), ujarnya seraya mengatakan, “Ya memang benar dia itu warga saya semuanya,” ujarnya.

Dari awalnya saya tidak menyangka, dia kan seorang guru, tapi tidak mencerminkan dia sebagai seorang pendidik yang seharusnya mendidik anak, ini malah anak didiknya sendiri yang menjadi korban pelecehan seksualnya, tutupnya.

Kabar tersebut juga dibenarkan Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Gunung Labuhan Iptu Abdul Haris.

“Saat ini perkaranya telah ditangani oleh Unit PPA dan kasus itu sekarang sudah di tangani tim dari PPA Polres Way Kanan,” kata Iptu Abdul Haris. (Sandi)

Komentar

Realita Lampung