oleh

Bupati Budi Utomo Menerima Kepala BPS Lampung Utara

Bupati Lampung Utara didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan Kepala Bagian Protokol menerima kunjungan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Lampung Utara.

Kehadiran Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Lampung Utara Bersama Tim pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022 (Regsosek) ini berlangsung di rumah kediaman pribadi Bupati Lampung Utara, Sabtu 15 Oktober 2022.

Dalam pertemuan itu Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M. didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara, Doni Ferwari Fahmi, S.E., M.M. dan Kepala Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lampung Utara, Martahan Samosir, S.STP., M.P.A.

Di pertemuan itu juga Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Lampung Utara menyampaikan bahwa pelaksanaan regsosek berlangsung sejak tanggal 15 Oktober hingga 14 November 2022.

Disampaikannya, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menyediakan sistem dan basis data seluruh penduduk yang terdiri atas profil, kondisi sosial, ekonomi, dan tingkat kesejahteraan yang terhubung dengan data induk kependudukan serta basis data lainnya hingga tingkat desa/kelurahan.

Komentar

Realita Lampung