oleh

Pelatih IPSI Lampung Barat Lepas Atlit Pencak Silat Ikut Kejuaraan Hadiwiyoto Cup III

Pelatih IPSI Lampung Barat Aiptu Kennet Harahap, ikutkan atletnya pada ajang kejuaraan Provinsi tingkat pelajar

Aiptu Kennet Ivandi Norman Harahap Anggota Polres Lampung Barat yang menjadi Pelatih Ikatan pencak silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Lampung Barat melepas atlit berprestasinya mengikuti kejuaraan Hadiwiyoto Cup III di Kota Metro.

Pelepasan atlet berprestasi binaanya itu dilepas pada Selasa 25 Oktober 2022 dari Lampung Barat untuk mengikuti ajang kejuaraan provinsi tingkat pelajar dalam kejuaraan Hadiwiyoto Cup III di Kota Metro.

Aiptu Kennet menjadi pelopor program Polres Lampung Barat membangun sumberdaya manusia dibidang olahraga prestasi pencak silat.

Kennet menjelaskan, atlet binaan prestasi tingkat pelajar cabang olahraga pencak silat, akan mengikuti kejuaraan yang dilaksanakan pada tanggal 26 – 30 Oktober 2022 di Padepokan bina manggala R. Hadi Wiyoto 21C, Yosomulyo Metro.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari seleksi atlet binaan IPSI tahun 2022 yang akan berkelanjutan kedepannya.

Atlet binaan prestasi tingkat pelajar tersebut diantaranya Perwakilan SMA 1 Liwa, MAN 1 Liwa, MTs Liwa dan SMA 1 Way Tenong Lampung Barat.

Sebelum pemberangkatan, atlet tersebut mendapatkan Pengarahan dan pelepasan oleh Kepala sekolah SMA Negeri 1 Liwa Ibu Nafsiah M.Pd di depan halaman Sekolah.

Dalam arahannya, Nafsiah menuturkan bahwa semoga para atlet remaja pencak silat Perwakilan Kabupaten Lampung Barat diharapkan target juara dalam ajang ini.

Dalam keterangan terpisah ketua IPSI Lampung barat Bambang Dwi Saputra menjelaskan kegiatan ini merupakan acuan bagi seluruh insan atlet atlet pencak silat Kabupaten Lampung barat untuk sebagai motivasi dalam berprestasi,” pungkasnya. (Rls/RD)

Komentar

Realita Lampung