oleh

Pengurus SMSI Beraudensi Bersama Bawaslu Provinsi Lampung

Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI ) Lampung melakukan audensi dengan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Lampung, dalam rangka sinergitas informasi dan pemberitaan pada hajatan Pemilu serentak 2024 mendatang.

Kedatangan Pengurus SMSI yang dipimpin langsung ketua SMSI Donny Irawan disambut Komisioner Bawaslu diruang kerjanya, Selasa 25 Oktober 2022.

Koordinator Divisi Pengananan Pelanggaran Bawaslu Provinsi Lampung, Tamrin mengatakan, Bawaslu sangat menyambut baik kedatangan teman-teman smsi lampung, dalam pertemuan ada beberapa poin pembicaraan, kedapan harus ditindak lanjuti.

“Dalam pertemuan tadi ada beberapa poin yang siap ditindak lanjuti, kerjasama antara Bawaslu dengan SMSI dan akan berkoordinasi dengan Bawaslu kabupaten / kota se provinsi Lampung,” ujar Tamrin.

Bawaslu, sambung Tamrin membutuhkan kawan-kawan media yang tergabung di smsi, terkait sosialisasi kepada masyarakat, pengawasan, kontrol sosial selama tahapan pemilu serentak 2022 mendatang.

“Selama inikan masyarakat mengetahui informasi, berita-berita dari media, penyampaian terkait tahapan-tahapan pemilu melalui media dan yang paling penting kawan-kawan media bisa memberikan pemberitaan-pemberitaan yang objektif mengenai tahapan pemilu,” tutup Tamrin.

Dikesempatan yang sama Ketua Smsi Lampung Donny Irawan mengatakan, pertemuan hari ini maknanya sangat besar untuk Smsi lampung, apalagi kedatangan kita di kantor Bawaslu disambut baik.

“Kedepan bisa bersinergi antara smsi dengan Bawaslu, terkait pemberitaan, pengawasan, pengawalan tahapan-tahapan pemilu serentak 2024 mendatang,” pungkas Donny. (SMSI)

Komentar

Realita Lampung