oleh

Camat Kotabumi Selatan Ajak Aparatur Kelurahan Terus Bergandengan Tangan

Kunjungan kerja Camat Kotabumi Selatan di Kelurahan Kelapa Tujuh, Kamis (27/10/2022).

Camat Kotabumi Selatan bersilaturahmi bersama jajaran ASN dan tenaga honorer yang bertugas di Kantor Kelurahan Kelapa Tujuh.

Kegiatan ramah tamah Camat Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara ini bersama jajaran pegawai di Kelurahan Kelapa Tujuh, berlangsung pada, Kamis (27/10/2022).

Dedi Nurman selaku Camat Kotabumi Selatan pada pertemuan itu menyampaikan,l ucapan terimakasihnya atas kerjasama seluruh jajaran yang dinas di Kelurahan Kelapa Tujuh tersebut.

Dalam agenda ramah tamah ini, saya ucapkan terimakasih kepada RT dan LK yang hadir, semoga kita dapat bersama-sama saling memberikan dan menjalankan tugas kita bersama. Untuk itu saya mengharapkan dan minta seluruh jajaran aparat yang bertugas di Kelurahan Kepala Tujuh, kita bersama memajukan kabupaten kita tercinta ini, ujarnya.

Untuk itu mari kita saling bahu membahu untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam memberikan pelayanan kita kepada masyarakat, jalankan tugas serta tanggung jawab dengan baik, bertindak tidak tebang pilih yang membeda-bedakan warga kita, mana yang harus dan mana yang lebih membutuhkan dan harus terlebih dahulu kita prioritaskan, lanjutnya.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa tugas dan tanggung jawab aparatur pemerintah baik dari tingkat RT, LK hingga pimpinan tertinggi di daerah adalah untuk melayani masyarakat, menerima keluhan untuk memberikan kemudahan dan keamanan bagi masyarakat khususnya di Kelurahan Kelapa Tujuh.

Dedi Nurman juga mengatakan, sudah menjadi tugas dan kewajiban kita untuk melakukan pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB) perdesaan dan perkotaan. Karena PBB pajak itu dari kita untuk kita,fungsi dari pembayaran PBB pajak itu banyak sekali dari perbaikan jalan yang rusak sampai perbaikan lampu jalan dan lainnya itu semua untuk keperluan kita semua, paparnya.

Oleh karena itu, sambungnya, mari kita bersama-sama untuk menjalankan kewajiban kita bersama, jangan hanya pemerintah yang memikirkan rakyat nya tetapi kita harus paham dan menjalankan tugas serta tanggung jawab kita sebagai masyarakat lampung utara, tutupnya.

Dipertemuan itu juga, Lurah Kelapa Tujuh, H. Suahmad, SE, menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada seluruh RT dan LK yang hadir dalam agenda acara kunjungan ramah tamah Camat Kotabumi Selatan di Kelurahan yang dirinya pimpin tersebut.

“Kami akan menjalankan tugas serta tanggung jawab kami untuk melayani masyarakat yang ada di Kelurahan Kelapa Tujuh untuk memberikan kesejahteraan serta keamanan bagi masyarakat kami,” ujarnya.

Saya ucapkan terimakasih kepada pak camat yang sudah memberikan pengarahan serta masukan kepada RT dan LK se-Kelurahan Kelapa Tujuh agar kedepan kami dapat menjalankan tugas kami dengan baik dan melakukan kewajiban kami, tidak ada permasalahan yang tidak ada solusinya, semoga kedepannya kita terus berjuang untuk memajukan wilayah Kelurahan Kelapa Tujuh khususnya dan Kabupaten Lampung Utara, pungkasnya. (Budi Irawan)

Komentar

Realita Lampung