oleh

Kolaborasi Polri Bersama Masyarakat Buka Akses Jalan TPU

Masyarakat kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan bersama personel Polres Lampung Utara gorong royong membuka akses jalan menuju tempat pemakaman umum (TPU) di wilayah Dusun Wonogiri.

Giat gorong royong ini dimotori oleh Lurah Kelurahan Kelapa Tujuh, H. Suahmad, SE, bergerak bersama warga dan personil Polri dari jajaran Sat Binmas Polres Lampung Utara Polsek Kotabumi Kota hari ini melaksanakan kegiatan gotong royong menuju TPU Wonogiri, Minggu 30 Oktober 2022.

Gotong royong itu untuk membuka akses jalan baru serta pembuatan jembatan dengan menggunakan gorong gorong menuju area TPU yang berlokasi di Dusun Wonogiri 1 Lingkungan VI Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara.

Kegiatan gotong royong bersama itu dilaksanakan mengingat jalan menuju lokasi TPU tersebut perlu penambahan, dan dengan adanya akses jalan baru itu tentunya warga sekitar tidak perlu lagi terlalu jauh harus memuter jalan.

Sebagaimana dikatakan Kasat Binmas AKP Edy Juarsyah yang didampingi Lurah Kelapa Tujuh, H. suahmad, SE, di lokasi.

Kegiatan bersama masyarakat ini dapat terlaksana setelah kita berkoordinasi dengan lurah, perangkat kelurahan dan warga beberapa waktu lalu, lanjutnya.

Kita secara bersama-sama melaksanakan gotong royong membuka akses jalan ini, dengan harapan nantinya bisa dimanfaatkan warga ketika memerlukan atau saat akan berziarah, pungkasnya. (Rls/RD)