oleh

Tepati Janji, Bupati Winarti Salurkan Progran BMW untuk Masyarakat Tulang Bawang

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang di bawah kepemimpinan Bupati Winarti terus bergerak menyalurkan berbagai bentuk program yang tertuang dalam visi misi kerjanya ya itu Bergerak Melayani Warga (BMW).

Seperti yang dilaksanakan Bupati Tulang Bawang, Winarti di Kampung Bumi Dipasena Mulya Rawajitu Timur yang turun langsung mengantarkan program BMW pada, Selasa (8/11/2022).

Bupati Winarti membuktikan dan memenuhi janjinya dalam programnya tersebut dengan memberikan bantuan berupa 4 unit sepeda motor untuk Kepala Kampung, 6 unit untuk Kepala Dusun, 1 Kendaraan roda 2 untuk jemput antar akseptor, 2 bantuan laptop untuk TK, 5 laptop untuk SD dan 1 laptop untuk SMP, 3 Hibah Rumah Ibadah, 1 unit bantuan alat pertanian, 8 unit kursi roda dan bantuan anak yatim.

Pada kegiatan itu Bupati Winarti berpesan agar seluruh masyarakat Rawajitu Timur kompak dan terus bersatu meningkatkan semangat gotong royong. “Karena semangat penting gotong royong demi percepatan kemajuan akses mayarakat,” ujarnya.

Selanjutnya, Bupati Winarti juga berpesan kepada kepala kampung dan dusun agar melayani masyarakat, masih banyak kekurangan untuk itu kita tetap bersatu agar kedepan kita akan lebih baik lagi.

Saya juga menyampaikan terutama kepada para kepala kampung dan kepala dusun yang baru saja mendapat fasilitas kendaraan roda dua, agar kendaraan tersebut dipergunakan untuk membantu rakyat dan memberikan pelayanan maksimal. Bila perlu rakyat Bikin KK, KTP dan sebagainya bisa langsung dikirim ke rumah warganya, kata Bupati Winarti. (Adv)

Komentar

Realita Lampung