oleh

Bupati Tanggamus Dewi Handajani Melantik Kakon Sri Melati

Bupati Tanggamus melantik Kepala Pekon Sri Melati Kecamatan Wonosobo untuk masa bhakti 2021-2027 atas pergantian antar waktu atau PAW.

Pelantikan Kepala Pekon Sri Melati, Kecamatan Wonosobo oleh Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani berlangsung di MTS Asysyahadatain Pekon Sri Melati Kecamatan Wonosobo, Senin (14/11/2022).

Pelantikan Kakon Sri Melati itu berdasarkan Keputusan Bupati Tanggamus nomor B.307/34/08/22 tentang pemberhentian penjabat kepala pekon dan pengangkatan Kepala Pekon pergantian antar waktu (PAW) Pekon Sri Melati, Kecamatan Wonosobo periode 2021-2027

Dalam pelantikan PAW Kepala Pekon tersebut di saksikan oleh Kepala Dinas PMD kabupaten Tanggamus, anggota DPRD Kabupaten Tanggamus fraksi PKS ibu marinisri Utami, Perwakilan Hukum dan Sekcam kecamatan Wonosobo dan jajarannya, Uspika kecamatan Wonosobo, Pj Pekon Srimelati Rahman hadi dan jajarannya serta di saksikan oleh masyarakat pekon Sri Melati

Bupati Tanggamus Dewi Handajani dalam sambutannya menyampaikan pada kesempatan ini Saya atas nama Pemerintah kabupaten Tanggamus mengucapkan “Selamat” kepada yang baru saja dilantik, yaitu Nico Chandra.

Saya berharap agar Saudara menjalankan amanah serta bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin serta melayani masyarakat di pekon Srimelati, ujar Bupati.

Pada kesempatan yang baik ini lanjutnya, Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pj Kepala Pekon yang telah menuntaskan tugasnya sebagai Penjabat Kepala Pekon. Semoga pengabdian Saudara menjadi sebuah amal kebaikan yang diterima oleh Allah SWT. Kepada kepala pekon yang baru saja dilantik, saya minta untuk : 1. Koordinasi Interen dengan Aparat Pekon; 2. Koordinasi dengan BHP selaku Mitra Kerja Kakon; 3. Silaturahmi dengan para tokoh tokoh yang ada di Pekon dan mendukung kinerja masyarakat pemerintahan pekon. tugas yang diemban oleh Kepala Pekon sangatlah berat.

Oleh karenanya bupati berharap untuk terus dapat berkoordinasi dengan baik kepada Camat dan Dinas PMD terkait Program Kerja dan Penganggaran, berkoordinasi dengan Bagian Tata Pemerintahan terkait Tupoksi dan Administrasi Pemerintahan Pekon, serta jangan lupa untuk selalu bertanya dan minta bimbingan dari Penjabat Kepala Pekon yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik Sesuai dengan amanah yang diberikan,”harap bupati.

Sementara Nico Chandra menyampaikan Siap menjalankan roda pemerintahan
Dan Akan memaksimalkan ADD TA. 2022 sampai tahun berikutnya, yang di peruntukan untuk pembangunan yang manfaatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat ,”terang Slamat.

Namun saya bersyukur bisa di beri amanah oleh ibu Bupati dan masyarakat Pekon Sri Melati untuk menjalankan dan memajukan roda pemerintahan pekon Srimelati kecamatan Wonosobo yang seyogyanya kampung saya sendiri,”tutup Nico. (BD/AF)

Komentar

Realita Lampung