oleh

Lomba Mancing Bersama Pemkab Mesuji Meriah

Mesuji – Dalam rangkaian memperingati hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Mesuji yang ke – 14, Pemkab Mesuji bersama pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji menyelenggarakan lomba mancing.

Lomba mancing bersama insan pers ini berlangsung di lokasi pemancingan Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) di Desa Mekarsari, Kecamatan Tanjung Raya, Kamis (17/11/2022).

Hadir dalam acara lomba mancing tersebut diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, Ketua DPRD Elfianah, Ketua TIM Penggerak PKK Pori Karlia Sulpakar, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Indra Kusuma Wijaya, Ketua PWI Apriadi, Kepala OPD dan seluruh peserta lomba mancing.

Dalam sambutannya Penjabat Bupati Sulpakar mengatakan, lomba memancing ini dapat kita jadikan sebagai media promosi untuk membudayakan masyarakat untuk gemar mengkonsumsi ikan sebagai sumber protein.

“Terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam kegiatan lomba memancing untuk memeriahkan HUT ke – 14 Kabupaten Mesuji ini. Semoga kemeriahan rangkaian acara ini mendatangkan berkah dan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Mesuji,” ucap Sulpakar.

Dijelaskan Sulpakar, kegiatan lomba memancing ini sekaligus memperkenalkan budaya lokal serta mempromosikan objek-objek wisata lain yang ada di Kabupaten Mesuji, terutama sebagai penunjang pemberdayaan potensi – potensi perairan yang ada disini.

“Semoga seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji diberikan kesehatan, kesejahteraan, kemudahan, dan kelancaran dalam menjalankan setiap aktivitas dan dijauhkan dari kesulitan dan segala bencana,”ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar, Sekda Syamsudin, Ketua DPRD Elfianah dan Ketua Tim Penggerak PKK Pori Karlia memberikan door prize menarik kepada masyarakat yang hadir dan memberikan hadiah peserta mancing. (Rendi)

Komentar

Realita Lampung