oleh

Pengurus Karang Taruna Kometmen Tingkatkan Sinergitas Bersama Organisasi di Lampung Tengah

GUNUNG SUGIH – Dibawah kepemimpinan Ketua Karang Taruna Lampung Tengah (Lamteng), Elsan Tomi Sagita pengurus Karang Taruna Lamteng terus bersinergi dengan berbagai elemen dan organisasi yang ada di Kabupaten Beguwai Jejamo Wawai. 

Kali ini, Karang Taruna Lamteng memberikan suport dan dukungan berupa bantuan kepada Pramuka Kwartir Ranting Gunungsugih.

 Hal itu terlihat saat Sekretaris Karang Taruna Lamteng Rusi Hidar mewakili Ketua Karang Taruna Lamteng Elsan Tomi Sagita menyerahkan bantuan kepada pengurus Pramuka Kwartir Ranting Gunungsugih saat pelepasan peserta diklatsar pramuka peduli dan kontingan raimuna cabang II yang berlangsung di Kantor Kecamatan Gunungsugih, Jum’at (18/11/2022).

Selain itu, Camat Gunungsugih Wagiyo juga turut memberikan bantuan dana sebagai support dan dukungan kepada Pramuka Kwartir Ranting Gunungsugih.

Sekretaris Karang Taruna Lamteng Rusi Hidar menjelaskan bahwa Karang Taruna dibawah komando Ketua Karang Taruna Lamteng Elsan Tomi Sagita akan terus bersinergi serta merangkul semua unsur elemen masyarakat dan organisasi untuk bersama-sama menyatu dalam sebuah kebersamaan demi kemajuan kabupaten Lamteng yang dicintai ini. 

“Support dan dukungan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan kekeluargaan serta kebersamaan kita semua. Dimana dengan saling bahu-membahu dalam sebuah kekeluargaan tentunya akan menciptakan sebuah pergerakan yang kompak demi satu tujuan yaitu Lamteng lebih baik dan maju,” kata Rusi Hidar.

Rusi Hidar berharap kedepan kekompakan dan persatuan akan terus terjaga. Sehingga, dari berbagai organisasi kepemudaan nantinya akan melahirkan pemimpin yang hebat dari Lamteng. 

“Pastinya kami Karang Taruna Lamteng akan terus merangkul dan bersinergi dengan semua organisasi kepemudaan yang ada di Lamteng. Tak hanya itu, kami dibawah pimpinan Ketua Karang Taruna Lamteng Elsan Tomi Sagita akan terus berupaya berbuat yang terbaik bersama Pemerintah Kabupaten dibawah kepemimpinan Bupati Lamteng H. Musa Ahmad, S.Sos, M.M, untuk mewujudkan Lamteng Berjaya dan menjadi Kabupaten terbaik di Provinsi Lampung,” tegas Rusi Hidar.

Sementara itu, Camat Gunungsugih Wagiyo merasa senang dengan kekompakan yang ditunjukan oleh Karang Taruna Lamteng. Dirinya yakin dengan kebersamaan ini, kedepan Lamteng akan lebih maju dengan para pemudanya. 

“Tentunya saya ucapkan selamat melaksanakan diklatsar untuk Pramuka Kwartir Ranting Gunungsugih. Semoga dengan giat tersebut akan menambah wawasan serta menumbuhkan rasa kekompakan,” pungkasnya. (BS)

Komentar

Realita Lampung