oleh

Tapik Pun, Polres Lampung Utara Jalin Sinergitas Bersama Masyarakat

Lampung Utara – Sebagai tindak lanjut dari program kegiatan Polisi mencair (Mencari Informasi) yang artinya Polisi menyatu dengan masyarakat, Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, SH, SIK, MIK, dengan program kegiatannya “TABIK PUN” (sinergiTAs pemBInaan Keamanan Polri dan UNsur masyarakat) kembali menyambangi warga.

Kali ini Kapolres AKBP Kurniawan beserta para pejabat utamanya menyambangi warga masyarakat Desa Mulyorejo I Kecamatan Bunga Mayang dan warga Muara Sungkai untuk melakukan dialog interaktif / serap aspirasi termasuk hal-hal yang menjadi keluhan serta harapan warga kepada Polri, bertempat di Aula Kantor Desa Mulyo Rejo 1 pada Sabtu 19/11/2022

Kedatangan Kapolres dan rombongan disambut langsung Camat Bunga Mayang H.Hepni S.E., M.H., Kapolsek Ipda Adeka S.H., M.H., Kades Mulyo Rejo I Surahyono serta para Tokoh Adat, Tokoh Agama Adat dan Tokoh Masyarakat setempat.

Pada pertemuannya dengan warga, Kapolres AKBP Kurniawan Ismail mengatakan bahwa kehadiran bersama rombongan adalah untuk membuka komunikasi dengan seluruh warga masyarakat guna menjadi masukan bagi Polres Lampung Utara untuk kedepan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik, dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

Kepada warga, Kapolres AKBP Kurniawan juga menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas, tentang sistem pengamanan lingkungan yang baik. Hal ini penting mengingat saat ini angka kriminalitas mengalami peningkatan di seluruh wilayah.

Selanjutnya terkait pandemi Covid Kapolres mengingatkan, perlu diantisipasi adanya varian baru, untuk pencegahan penyebaran virus tersebut pihaknya termasuk Polsek jajaran tetap mengupayakan meningkatkan kegiatan vaksinasi dosis lengkap.

Diharapkan bagi warga yang memang belum melaksanakan vaksin booster atau dosis 3 agar melakukan vaksinasi, demi untuk keselamatan kita bersama.

Setelah acara temu warga Kapolres AKBP Kurniawan membagikan sembako kepada warga kurang mampu yang hadir kemudian setelahnya pemberian sembako dan layanan kesehatan dilanjutkan dengan mengunjungi rumah-rumah warga. (*)

Komentar

Realita Lampung