oleh

Polisi Sahabat Anak, Polres Lampung Barat Terima Kunjungan Anak-anak TK Alif

Lampung Barat – Polres Lampung Barat menerima kunjungan Anak anak dari Taman Kanak-Kanak islam Alif Kelurahan Way Mengaku Kec. Balik Bukit di Mako Polres Lampung Barat, Rabu (23/11/2022).

Kunjungan ini disambut baik oleh Polres Lampung Barat yang dalam hal ini di terima langsung oleh PS Kasubbag Dal Ops Polres Lampung Barat Ipda Setiyoko mewakili Bapak Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.Ik.,M.H.

Dengan Bertemakan Polisi sahabat anak, Polres Lampung Barat mengenalkan berbagai pengetahuan tentang Lalu Lintas Sejak dini kepada anak anak TK Alif dengan Mengenalkan Rambu rambu lalu lintas, cara penggunaan Helm yang baik dan benar serta mengajarkan tentang tertib berlalu lintas.

Polres Lampung Barat bersama Polwan dari Satuan Lalu lintas mengenalkan berbagai kendaraan dinas yang ada di Polres Lampung Barat seperti kendaraan mobil Water canon, Truk dalmas, Bus Kepolisian, dan motor dinas Kepolisian

Tak Lupa pula diakhir kunjungan Anak Anak TK diajak untuk berkeliling Polres Lampung Barat dengan menaiki kendaraan dinas Sat Lantas dan Sat Samapta.

Komentar

Realita Lampung