oleh

Porwanas, Pebiliar Lampung Lutfansyah Tumbang VS Atlit PON

Berakhir sudah perjuangan pebiliar Lampung Lutfansyah di grup D Bola 10 Porwanas XIII. Ia dikandaskan pebiliar tuan rumah Jawa Timur Mustakim, yang juga tercatat sebagai atlet PON. Skor akhir 0-3.

Bermain di Meja 21 Lucky Biliar Kota Malang, Mustakim bekesempatan melakukan break digame pertama. Ia tampak sangat tenang mengawali laga.

Pada game pertama ini, Afan — sapaan akrab Lutfansyah — hanya berkesempatan beberapa kali memukul bola. Selebihnya dituntaskan oleh Mustakim. Demikian juga game kedua dan ketiga. Afan harus mengakui skill Mustakim memang lebih baik.

“Saya sudah berupaya maksimal, tapi hanya punya beberapa kesempatan memukul bola. Kualitas pebiliar tuan rumah satu ini memang sangat baik. Faktanya begitu,” ucap Afan.

Penanggungjawab Tim Biliar Lampung Evicko Guantara juga menyatakan hal serupa. “Kualitasnya lebih baik. Kita tinggal berharap Furqon Ari dapat tampil lebih maksimal,” ujar Evicko.

Di game penentuan juara Full grub D, Mustakim selanjutnya akan melawan pebiliar Kalimantan Selatan Mahdian Nur di Meja 23. Diprediksi, Mustakim ke luar sebagai juara full. (Rls- PWI)

Komentar

Realita Lampung