oleh

Peringati HGN, SDN 2 Sribasuki Kotabumi Gelar Beragam Lomba

Lampung Utara – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Sribasuki Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara melaksanakan upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI yang Ke – 77 Tahun 2022.

Upacara HGN dan HUT PGRI ini di Laksanakan di Halaman Sekolah setempat, Jum’at (25/11/2022).

Dalam acara tersebut dilaksanakan kegiatan Lomba tumpeng dan anak- anak menyanyi kan lagu Indonesia raya, lagu mars guru
para siswa-siswi diberikan hadia oleh dewan guru dan ditutup dengan pemotongan tumpeng.

Darmeli, SPd.I Selaku Kepala UPTD SDN 02 Sribasuki Mengatakan, “Selamat Ulang tahun PGRI dan Hari Guru Nasional. “Mudah-mudahan di Hari Guru merupakan sebuah, momentum untuk mengapresiasi dan mengenang guru-guru atas jasanya mencerdaskan kehidupan bangsa. Guru merupakan sosok pahlawan tanpa tanda jasa yang berperan penting dalam pendidikan, baik pendidikan ilmu pengetahuan maupun pendidikan karakter.

“Guru merupakan sosok pelita yang membimbing serta mengarahkan para muridnya untuk mendapatkan pengetahuan sebagai bekal masa depannya.Tak mudah memang untuk menjalankan tanggung jawab ini”, Ujar Darmeli.

Lebih lanjut dikatakan Darmeli namun percayalah kita dapat saling bekerja sama dengan orang tua atau pihak manapun untuk menghadapi berbagai permasalahan dalam membangun karakter mulia para siswa dan siswi baik di sekolah maupun di lingkungan sekitarnya”,tutup Darmeli.

Komentar

Realita Lampung