oleh

Polres Lampung Tengah Sholat Ghaib untuk Korban Cianjur

LAMPUNG TENGAH – Sebagai wujud keprihatinan dan rasa duka cita yang mendalam untuk para korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, keluarga besar Polres Lampung Tengah Polda Lampung menggelar sholat ghaib dilanjutkan dengan doa bersama di Masjid Jabal Rahmah Polres Lampung Tengah. Jum’at (25/11/22).

Usai melaksanakan sholat Jum’at, Wakapolres Lampung Tengah beserta para PJU, seluruh personil Polres Lampung Tengah dan siswa Latja SPN Polda Lampung menyatu dengan masyarakat melaksanakan sholat gaib serta doa bersama yang dipimpin oleh Dai Kamtibmas Polres Lampung Tengah, Ustad. Syahri Munir.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K., M.Si, Wakapolres Kompol Poeloeng Arsa Sidanu,S.I.K.,M.M menjelaskan, Hal ini sebagai bentuk keprihatinan,rasa empati dan rasa duka cita yang mendalam untuk para korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Oleh karena itu, Wakapolres mengajak kita semua, untuk bersama-sama mendoakan saudara-saudara di Kabupaten Cianjur yang beberapa waktu lalu di timpa bencana gempa bumi, yang mengakibatkan banyak korban Jiwa,maupun harta benda,”ungkapnya.

“Semoga para korban Husnul Khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, yang luka diberikan kesembuhan, serta tidak ada lagi korban yang meninggal dunia,” pungkasnya. (Hms/BS)

Komentar

Realita Lampung