oleh

Lepas Kontingen Porprov, Bupati Janjikan Bonus untuk Atlet Peraih Medali Emas

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melepas Kontingen Porprov IX Tahun 2022 di Sesat Agung Nuwo Balak pada hari Sabtu 26 November 2022.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Ketua Koni dan Seluruh Atlet Lampung Tengah juga Official.

Diacara itu Ketua Kontingen Firdaus Ali mengatakan, Porprov IX Tahun 2022 ini diselenggarakan di Bandar Lampung pada 29 November – 10 Desember 2022.

Firdaus juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah yang telah memperhatikan ara Atlet sehingga para atlet bisa berjuang semaksimal mungkin membawa harum Lampung Tengah.

Kekuatan Atlet yang dibawa sebanyak 508 orang yang terdiri dari 478 Atlet dan Official, 30 Panitia Kontingen dan Visitor.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berharap para Atlet Porprov IX Tahun 2022 bisa berjuang semaksimal mungkin dan membanggakan Lampung Tengah, mengingat prestasi Porprov Lampung adalah momen penting bagi semua atlet.

Sebelumnya Lampung Tengah belum bisa memberikan yang terbaik untuk itu di Tahun 2022 ini Bupati menargetkan untuk berada di Posisi 3 Besar bahkan bukan tidak mungkin menjadi Juara Umum.

Pada kesempatan itu Bupati juga berjanji akan memberikan bonus sebesar 15 juta kepada Atlet yang mendapatkan Medali Emas. (Basuri)

Komentar

Realita Lampung