oleh

Anggota Polri Angkatan ZLS-STS Nusantara Peduli Korban Gempa

LAMPUNG UTARA – Musibah gempa di Cianjur memantik keprihatinan Polri angkatan ZLS-STS Nusantara. Mereka bergotong royong mengumpulkan bantuan bagi para korban.

Bripka Yosef Munandar anggota Polres Lampung Utara mengatakan, ZLS-STS Nusantara wilayah Cianjur melalui Aipda Very Sutan Mudo memberikan paket sembako kepada sejumlah korban gempa Cianjur.

“Dana dari ZLS-STS Nusantara sudah distribusikan melalui Aipda Very Sutan Mudo. Saat ini sembako dan bahan bantuan lainnya disimpan di posko darurat yang selanjutnya akan di salurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan,” ujar anggota Paminal Polres Lampung Utara ini menirukan ucapan Aipda Very Sutan Mudo, Minggu (27/11/2022).

Menurut dia, sasaran utama khususnya anggota ZLS-STS Cianjur yang terdampak, keluarga ZLS-STS dan masyarakat Cianjur yang sampai saat ini masih kekurangan dalam hal bantuan.

“Sasaran kami terutama adalah anggota ZLS-STS Cianjur, keluarga kemudian ke masyarakat,” ujar Aipda Very Sutan Mudo anggota ZLS-STS dari Cianjur.

Pihaknya juga menghaturkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan dan partisipasi teman teman angkatan ZLS-STS. “Semoga Allah membalas kebaikan saudara-saudaraku ZLS-STS Nusantara,” tutur Very. (JM)

Komentar

Realita Lampung