oleh

Polsek Seputih Ramah Turunkan Anggota Amankan Distribusi Bantuan

Guna memastikan kegiatan penyaluran BLT subsidi BBM, PKH dan sembako bagi masyarakat yang berhak menerima berjalan aman lancar serta kondusif jajaran Polsek Seputih Raman Polres Lampung Tengah Polda Lampung melaksanakan pengamanan di Kantor Pos Kecamatan Seputih Raman Kabupaten Lampung Tengah, Minggu (27/11/2022).

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Seputih Raman Iptu Admar,S.Pd menjelaskan kegiatan pengamanan serta monitoring ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menerima bantuan dari Kementerian Sosial RI.

“Sejak kemarin hingga hari ini, kegiatan penyaluran bantuan masih berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan ,”jelasnya.

Selain untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,sambung Kapolsek, kami juga telah koordinasi dengan pihak penyelenggara, guna meminimalisir terjadinya pelanggaran maupun penyelewengan penyaluran bantuan, yang tentunya hal ini dapat merugikan masyarakat,’’tambahnya.

Kapolsek Seputih Raman menegaskan bahwa pihaknya sangat mengatensi terkait kegiatan tersebut serta kami akan terus mengawal pelaksanaan penyaluran bantuan untuk masyarakat membutuhkan baik itu BLT subsidi BBM, PKH dan lainnya,”tegasnya.

Semoga bantuan dari pemerintah dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat khususnya bagi masyarakat yang berhak menerima,’ pungkasnya. (Hms/BS)

Komentar

Realita Lampung