oleh

Polsek Way Pengubuan Bersama Forkopimcam Bantu Warga Penderita Leukimia

LAMPUNG TENGAH – Wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat jajaran Polsek Way Pengubuan Polres Lampung Tengah Polda Lampung bersinergi dengan forkopimcam menggalang donasi untuk diberikan pada warga.

Aksi ini guna membantu masyarakat yang menderita sakit Leukimia menahun di Kampung Banjar Kertahayu, Kecamatan Way Pengubuan, Kabupaten Lampung Tengah, seperti yang dilangsungkan pada, Sabtu (26/11/2022).

Sebagai Polri yang Presisi, melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat,Kapolsek Way Pengubuan Iptu Andi Meiriza Putra S,H bersama Camat Way Pengubuan Husnif S.E serta Kakam Banjar Kertahayu Supriadi, hadir di tengah masyarakat dengan mengkompulir dana dari warga sehingga dapat memberikan donasi kepada keluarga sdri Sri Haryanti.

“Kami mengumpulkan donasi dari seluruh warga Kp. Banjar Kertahayu untuk membantu meringankan beban sdri. Sri Haryanti yang menderita sakit Leukimia menahun,”kata Kapolsek Way Pengubuan Iptu Andi Meiriza Putra mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K., M.Si.

Alhamdulillah, sambung Kapolsek, Donasi yang terkumpul sampai hari ini sejumlah Rp. 9.847.0000 ( sembilan juta delapan ratus empat puluh tujuh ribu rupiah) kami berikan secara langsung kepada keluarga Sri Haryanti yang diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka,”tambahnya.

Pihaknya berharap, bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat sekaligus memotivasi mereka agar tetap semangat dalam menjalankan aktivitas. (Hms/BS)

Komentar

Realita Lampung