oleh

Atlet Bulutangkis Ganda Way Kanan Raih Medali Perak

BANDAR LAMPUNG – Atlet bulutangkis ganda usia 17 tahun asal Kabupaten Way Kanan menempati posisi kedua setelah Kabupaten Tulang Bawang pada ajang Kejuaraan Provinsi Lampung tahun 2022.

Dalam pertandingan bulutangkis ganda putra usia 17 tahun ini, pemain bulutangkis Way Kanan harus puas menempati posisi kedua setelah tumbang dari rival mainnya asal Kabupaten Tulang Bawang yang berlangsung di Gedung Badminton Gunter Bandarlampung pada, Minggu 27 November 2022.

Disampaikan Dicky Valni selaku pelatih tim bulutangkis Way Kanan, meski berada di posisi kedua, namun ini sebagai modal untuk mengikuti porprov mendatang.

Pada ajang porprov nanti, ini menjadi penyemangat penambah mental atlit kita agar semakin bertambah dan kita harus bersyukur atlit kita masih dapat mendali perak. Mudah-mudahan atlit kita akan lebih semangat lagi untuk menghadapi porprov nanti, ujar Dicky.

Kejuaraan provinsi untuk atlet bulutangkis ini berlangsung di Gedung Badminton Gunter Bandarlampung yang telah berlangsung sejak 25-27 November 2022.

Pada ajang kejuaraan ini Tim PBSI Way Kanan menurunkan atlet ganda putra dengan katagori remaja dengan usia 17 tahun kebawah, ganda putra yang turun mereka adalah Aditya Nugraha asal SMK YP 17 Baradatu Way Kanan dan Natanael Rayner Pabian asal SMP Negeri 1 Baradatu.

Pasangan atlet ganda putra PBSI Way Kanan di ajang ini harus puas mendapatkan juara ke 2, setelah bertanding dan kalah ketika melawan atlit bulu tangkis ganda putra asal Kabupaten Tulang Bawang.

Ketua PBSI Way Kanan, H. Hermansyah melalui sekretarisnya menuturkan, kita masih bersukur, masih dapat mendali perak mudah-mudahan ini sebagai modal kita menghadapi porprov pada Desember mendatang, ungkapnya. (M9G/RS) 

Komentar

Realita Lampung