oleh

Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara Nuzul Setiawan Reses di Madukoro

LAMPUNG UTARA – M Nuzul Setiawan, S. KM, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara melaksanakan reses di Dusun Tanjung Anom Desa Madukoro Kecamatan Kotabumi Utara.

Kehadiran Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD Lampung Utara ini disambut hangat oleh masyarakat Desa Madukoro, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara pada, Selasa 29 November 2022.

Terlihat hadir dalam acara reses Anggota DPRD Lampung Utara ini lebih dari 50 orang, diantaranya ibu-ibu Majelis Taklim, para kader dan simpatisan PKS di daerah setempat.

Acara tersebut berlangsung di kediaman Asrul salah seorang warga Dusun Tanjung Anom, Desa Madukoro, Kecamatan Kotabumi Utara.

Dalam reses tersebut, Mas Nuzul sapaan M Nuzul Setiawan menjelaskan, tentang tugas pokok dan fungsi Anggota DPRD, yang diantaranya tentang Pengawasan, Membuat Perda, dan Budgeting.

“Karena anggaran pemerintah yang sangat terbatas, saya mengajak untuk berkolaborasi dan menggunakan konsep pentahelix, di mana para pengusahanya juga bisa saling membantu, sehingga tidak terlalu mengandalkan anggaran pemerintah daerah,” ujar M Nuzul Setiawan.

“Jadi pengentasan kemiskinan memang tidak bisa sendirian oleh pemerintah saja, tapi harus bersama-sama dibantu juga oleh instansi dan lembaga-lembaga lain,” sambung Mas Nuzul.

Dalam reses ini juga, M Nuzul Setiawan menyerahkan bantuan berupa speaker aktif untuk membantu ibu-ibu Majelis Ta’lim dalam menjalankan syi’ar islam di Dusun Tanjung Anom, Madukoro, Kotabumi Utara.

Ibu Tuti sebagai perwakilan dari Majelis Ta’lim yang menerima bantuan tersebut mengungkapkan, ucapan terimakasih kepada Mas Nuzul yang telah membantu kelompok majelis Ta’lim, semoga bantuan speaker aktif ini di catat Allah sebagai amal kebaikan bagi pak Nuzul dan semoga bisa lebih bermanfaat bagi kami, pungkasnya. (Red)

Komentar

Realita Lampung