oleh

Ketua DPRD Lampung Utara Hadiri Pelepasan Kontingen Porprov 2022

LAMPUNG UTARA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara hadiri acara pelepasan 317 kontingen Kabupaten Lampung Utara untuk mengikuti ajang Pekan Olahraha Provinsi (Porprov) Lampung IX tahun 2022.

Pelepasan 317 kontingen asal Bumi Ragem Tunas Lampung ini langsung oleh Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM, bersama Ketua DPRD Lampung Utara, Wansori, SH, dan perwakilan forkopimda lainnya pada, Rabu 30 November 2022.

Pada acara ini Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM, menyampaikan harapannya kepada para atlet agar serius dan penuh semangat untuk meraih prestasi terbaik pada ajang Porprov Lampung ke IX tahun 2022 ini.

“Saya berharap pada kali ini kita mampu menambah koleksi prestasi yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai bersama ini dan semoga pada tahun ini kita bisa lebih semangat lagi memperbaiki setiap kelemahan dan kekurangan yang ada sehingga kita bisa mendulang medali sebanyak-banyaknya dan peringkat kita bisa naik secara signifikan,” kata Budi Utomo.

Ketua DPRD Lampung Utara, Wansori, SH, ketika dikonfirmasi apa harapannya selaku wakil rakyat menyatakan hal senada agar para kontingen Kabupaten Lampung Utara bisa meraih prestasi terbaik pada ajang Porprov tahun 2022 ini.

“Semoga para kontingen dari Kabupaten Lampung Utara meraih prestasi terbaik dan kembali membawa mendali yang banyak,” kata Wansori. (Orean/RD)

Berita Sebelumnya : Porprov 2022, Pemkab Lampung Utara Turunkan 317 Atlet

Komentar

Realita Lampung