oleh

Ketua BK DPRD Lampung Utara Reses di Dapil Satu 

LAMPUNG UTARA – Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara Herwan Mega yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Kehormatan (BK) melaksanakan reses di Daerah Pemilihan Satu (Dapil I) di Kecamatan Kotabumi Kota dan Kotabumi Utara.

Dikatakan Herwan Mega, dirinya melakukan serap aspirasi atau reses di wilayah Dapil I, ya itu di daerah Kecamatan Kotabumi Kota dan Kecamatan Kotabumi Utara.

“Reses di wilayah Kecamatan Kotabumi Kota kita laksanakan di dua titik, ya itu di RT 3 dan RT 4 Kecamatan Kotabumi Kota,” kata Herwan Mega, Kamis 1 Desember 2022.

Lebih lanjut Anggota DPRD Lampung Utara dari Partai Demokrat ini menjelaskan, kegiatan reses yang dilakukan dirinya tersebut setelah dilangsungkan di wilayah kota dilanjutkan di wilayah Kecamatan Kotabumi Utara. 

“Yang kedua dilaksanakan di Desa Madukoro Baru, ya itu di Dusun II Jodipati dan di Desa Banjar Wangi di Dusun Satu, Kecamatan Kotabumi Utara,” papar anggota Partai Denokrat yang saat ini dikomandoi oleh Agus Harimurti Yudhoyono tersebut.

Ditambahkannya, reses di wilayah Kecamatan Kotabumi Kota juga dilangsungkan dj Bedeng Dua, dan di Transistor. “Di wilayah Kecamatan Kotabumi Utara ya itu dilaksanakan di lingkungan dua Susun Jodipati Desa Mandokoro Baru dan di Desa Banjar Wangi di lingkungan satu,” tegasnya. (Orean)

Komentar

Realita Lampung