oleh

Wabup Zulqoini Melantik 10 Pejabat Administrasi

PESISIR BARAT – Wakil Bupati Pesisir Barat A.Zulqoini Syarif, melantik 10 orang pejabat administrasi di lingkungan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. Sesuai dengan Keputusan Bupati Pesisir Barat Nomor : B/628/KPTS/V.04/HK-PSB/2022 tanggal 29 November 2022 Tentang Pengangkatan Dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dari dan Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Selasa (6/12/2022).

Hadir dalam pelantikan tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Imam Habibudin, Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum Jhon Edwar, serta Para Kepala OPD ataupun perwakilannya.

Dalam sambutannya, Zulqoini Syarif mengucapkan selamat kepada Pejabat yang telah dilantik pada hari ini. Dan meminta kepada para pejabat yang telah dilantik untuk bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab, pada satuan kerja masing-masing. berikan kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima dan patuh pada peraturan perundang- undangan.

“Kepada seluruh aparatur pemerintahan untuk dapat berperan aktif sebagai pelayan masyarakat dan menjadi contoh tauladan yang dapat dipercaya oleh masyarakat.
Jadikan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati sebagai pedoman menyusun setiap kebijakan yang tujuan utamanya adalah untuk kesejahteraan masyarakat”, ucapnya.

Selain itu, Zulqoini juga berpesan kepada para pejabat administrasi yang telah dilantik, untuk segera menyesuaikan dengan tugas pokok dan fungsi di organisasi perangkat daerah masing-masing, semoga pelantikan hari ini dapat menambah semangat dalam membangun daerah melalui bidang kerjanya masing-masing.

Adapun pejabat yang dilantik tersebut adalah:

  1. Unzir, S.pd,M.M selaku Kabid Akuntansi dan Aset Daerah BPKAD menjadi Camat Kec. Lemong.
  2. Drs. Anwarsyah B, M.M selaku Kabid Bidang Pelayanan Disdukcapil menjadi menjadi Sekretaris Disdukcapil.
  3. Roba’i, S.OS. selaku Sekretaris Disdukcapil menjadi Sekretaris DPMP.
  4. Susilawati selaku Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Disdukcapil menjadi Sekretaris Kec. Pesisir Utara.
  5. Medi Noprianto, S.E.,M.M selaku Kasubag Perencanaan Keuangan Dinas PRKP menjadi Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil.
  6. Ellyana Afrini, S.Pd. selaku Administrator Databes Kependudukan Ahli Muda Disdukcapil menjadi Kabid Bidang Femanfaatan Data dan Inovasi Disdukcapil.
  7. Yedi Haryanto, S.E., M.M selaku Kepala Sub Bidang Pelaporan Bidang Akutansi dan Aset Daerah BPKAD menjadi Kabid Akutansi dan Aset Daerah BPKAD.
  8. Ahmad Naf’an Nafalsah, S.Ag. selaku Kepala Seksi Lalulintas Bidang Lalu Lintas Dishub menjadi Kepala Seksi Pemerintahan Kec. Pesisir Utara.
  9. Olgha Fhobiriani, S.IP., M.AP. selaku Analisis Pengembangan Karir Bidang Pengembangan Pegawai BKPSDM menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian DPMP.
  10. Ahmad Firsada, A.Md selaku Pengelola Gaji Sub Bagian Keuangan Bidang Anggaran BPKAD menjadi Kepala Sub Bidang Akutansi dan Aset Daerah BPKAD. (Noval)

Komentar

Realita Lampung