oleh

Agung Utomo Serap Aspirasi Masyarakat Dapil II Lampung Utara

LAMPUNG UTARA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaksanakan reses di wilayah Pemilihan II Lampung Utara.

Sebagaimana dikatakan, Agung Utomo, S. Sos, Anggota DPRD Lampung Utara dalam kegiatan reses tahun 2022 pada tahap III, dirinya melaksanakan serap aspirasi dari masyarakat telah berlangsung di Dapil II Kabupaten Lampung Utara. 

Pada kunjungan kerja atau reses yang dilaksanakan Anggota DPRD Lampung Utara sudah dilaksanakan dibeberapa kecamatan yang ada di Dapil II. 

Diantaranya berlangsung di wilayah Kecamatan Abung Selatan, Abung Semuli, Abung Surakarta, Abung Timur, Blambangan Pagar dan Kecamatan Muara Sungkai, kata Agung Utomo, Kamis Desember 2022.

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Utara ini menuturkan, di giat tersebut banyak masukan yang diberikan masyarakat dan aspirasi itu akan disampaikan di DPRD dan Pemda setempat untuk dapat diakomodir dan direalisasikan pada tahun-tahun mendatang. 

“Hasil reses yang kita laksanakan ini nanti akan kita perjuangkan untuk bisa direalisasikan,” ujarnya, seraya mengatakan, dari 10 aspirasi masyarakat tersebut belum tentu bisa diakomodir semua namun setidaknya itu akan masuk dalam pembahasan pembangunan Kabupaten Lampung Utara.

Anggota Fraksi PKS DPRD Lampung Utara ini juga menambahkan, untuk kegiatan reses tahun 2022, dirinya menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan II, ya itu berlangsung di wilayah Kecamatan Abung Selatan, Abung Semuli, Abung Surakarta, Abung Timur, Blambangan Pagar dan Muara Sungkai. (Red)

Komentar

Realita Lampung