oleh

Saung Nila Jaya Abadi Tempat Makan Sekaligus Hiburan Dengan Pemandangan Alam

LAMPUNG UTARA – Resto Saung Nila Jaya Abadi yang berlokasi di Desa Muara Dua, Kecamatan Abung Tinggi, Kabupaten Lampung Utara, memadukan tempat makan sekaligus tempat rekreasi. Resto ini sangat diminati oleh semua kalangan, dengan sajian menu beragam dan cita rasa yang lezat.

Ditempat ini, pengunjung bisa menikmati menu ikan bakar yang fresh diambil dari kolam langsung kemudian diolah untuk disajikan dengan sambal terasi dan sayur asam.

Owner Saung Desa Jaya Abadi Sarpudin yang didampingi istri, Lindawati mengatakan, nama resto tersebut memiliki makna dimana harapannya usaha ini akan selalu jaya ataupun sukses dan abadi.

“Mengenai harga, untuk seporsi adalah 20.000 rupiah saja. Sangat terjangkau dan kami selalu buka setiap hari dari jam tujuh pagi sampai jam lima sore. Kalau untuk malam kita hanya melayani yang sudah booking saja,” terang Sarpudin, saat diwawancarai di Resto Saung Desa Jaya Abadi, Selasa (3/01/2023).

Selain itu juga, lanjut Sarpudin, pengunjung bisa bernyanyi, karena disiapkan sound untuk berkaroke. Dan yang ingin berswafoto juga terdapat spot-spot dengan pemandangan alam juga berhibur dengan ikan-ikan ramah yang terdapat di kolam gazebo.

Sementara itu, Winarni salah satu pengunjung mengungkapkan ikan bakar di Saung Nila Jaya Abadi, sangat enak dengan sambal terasi dan lalapan.

Hal senada juga diungkapan Titin, bahwa tempat makan ini sangat recommended untuk liburan keluarga karena hanya di Saung Nila Jaya Abadi bisa makan sambil liburan dan hiburan.

“Saya salah selalu pelanggan di sini, karena tempatnya memang enak dan cocok untuk acara formal ataupun non formal. Untuk liburan keluarga juga bisa,” tandasnya. (Noval)

Komentar

Realita Lampung