oleh

Bupati Musa Ahamd Helat Bunga Kampung di Putra Rumbia

LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Teng hari ini menjalankan program bunga kampung di Kampung Bina Karya Utama, Kecamatan Putra Rumbia, Jum’at (27/1/2023).

Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad yang hadir secara langsung di lokasi didampingi oleh para Kepala Organisais Oerangkat Daerah (OPD) terkait, Camat, Forkopimcam, tokoh Agama dan masyarakat Kampung Bina Karya Utama.

Dalam kegiatan itu Camat Putra Rumbia, Eka Dedi Mahendra menyampaikan, masyarakat sudah menantikan kehadiran Bupati Musa Ahmad sejak pagi itu merupakan bentuk cinta dan dukungannya terhadap Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

Eka Dedi juga mengatakan, kegiatan Bunga Kampung Mekar di Dusun diadakan 2 kali dalam 1 Bulan yang berkeliling kampung di Kecamatan Putra Rumbia.

Untuk itu Camat berharap bantuan supportt dari bupati dan instansi yang ada sehingga nantinya kegiatan lancar. Eka Dedi berharap untuk seluruh masyarakat bisa memanfaatkan pelaksanaan Bunga Kampung Mekar di Dusun.

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad juga mengatakan, Bunga Kampung Mekar di Dusun merupakan program turunan dari Bunga Kampung yang sudah menyapa di 28 Kecamatan se Lampung Tengah, Karena apabila Bupati turun ke kampung – kampung , Camat harus turun ke dusun – dusun demi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati menambahkan Tahun 2023 ini memastikan Kecamatan Putra Rumbia akan mendapatkan alat cetak KTP sehingga masyarakat cukup dikecamatan untuk perekaman dan Pencetakan KTP .

Bupati Musa Ahmad mengharapkan di kampung – kampung harus sesegera mungkin menerapkan Smart Village sehingga mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan, salah satunya mencetak KK bisa di kampung saja.

Di akhir sambutannya Bupati Musa Ahmad menambahkan akses jalan Putra Rumbia menuju SB 15 akan diperbaiki tahun ini sehingga masayarakat bisa mudah dalam menjalankan rutinitasnya sehari – hari. (A Basuri)

Komentar

Realita Lampung