oleh

Simbolis, Bupati Serahkan BLT DPD Kampung Tanjung Jaya

LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD) di Kampung Tanjung Jaya, Kecamatan Bangun Rejo, Rabu (22/2/2023).

Kepala Kampung Tanjung Jaya, Oktavianus Hermanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Lampung Tengah Musa Ahmas di Kampung Tanjung Jaya.

Oktavianus mengatakan dalam laporannya Bulan ini 60 masyarakat yang mendapatkan BLT DD sebesar 600.000 selama 2 bulan yang perbulannya 300.000. Dirinya Mengucapkan terimakasih atas dukungan dan perhatian kepada masyarakat Tanjung Jaya selama ini dan seluruh masyarakat Tanjung Jaya mendoakan agar Bupati Musa Ahmad bisa membawa Lampung Tengah Berjaya.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berharap BLT DD ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk kehidupan sehari hari, setidaknya meringankan dan membantu masyatakat yang kurang mampu di daerahnya.

Mengpresasi karena yang pertama . Bupati berharap mudah mudahan pemberian BLT yang dasar penetapannya berdasarkan data P3KE (Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem) dapat menurunkan angka kemiskinan di Kabupaten Lampung Tengah dan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh KPM untuk peningkatan kesejahteraan keluarga. (A Basuri)

Komentar

Realita Lampung