oleh

Banjir di Lampung Utara, Kapolres Turut Evakuasi Korban Tenggelam 

LAMPUNG UTARA – Mendapatkan informasi adanya warga yang tenggelam dialiran sungai yang ada diwilayah Kelurahan Sribasuki Kecamatan Kotabumi, Kapolres Lampung Utara turunkan tim pencarian dan turut turun langsung mengevakuasi jasad korban. 

Dari pantauan dilokasi setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan bersama warga jasad anak laki-laki berinisial CD, berusia 9 tahun dan masih duduk di bangku kelas 3 SD itu dapat ditemukan dengan kondisi telah meninggal dunia pada, Kamis (9/3/2023). 

Setelah penemuan itu Kapolres Lampung Utara terlihat turut langsung mengangkat tandu korban dan berlarian mengevaluasi jasad korban untuk dibawa ke rumah duka yang berada di RT 02, LK 03 Kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara.

Menurut keterangan Zulkarnain salah seorang warga setempat yang turut turun menyelam melakukan pencarian dan menemukan jasad korban mengatakan, pada saat dirinya melakukan penyelaman yang pertama dilokais anak tersebut tenggelam tidak menemukan, tapi ketika dirinya menyelam yang kedua kalinya dia melihat tangan korban lalu dirinya memanggil warga lainnya untuk turun mengambil jasad korban. 

“Pada saat menyelam yang pertama tidak ketemu, dan setelah menyelam yang kedua baru kita temukan, dan keadaannya sudah meninggal dunia,” ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Lampung Utara, AKP Zulkarnain di lokasi. 

Korban tenggelam tersebut berinisial CD anak kedua dari pasangan suami istri Hermansyah dan Rahayu warga Sribasuki Kotabumi Lampung Utara itu rencananya akan langsung dimakamkan di TPU daerah setempat. (Ook Said)

Komentar

Realita Lampung