oleh

Empat Kades Terpilih di Kecamatan Tanjung Raja Serah Terima Jabatan

Empat dari sepuluh kepala desa terpilih di Kecamatan Tanjung Raja hasil pemilihan kepala desa serentak atau Pilkades Tahun 2023 di Kabupaten Lampung Utara hari ini, Senin 31 Juli 2023 melakukan serah terima jabatan. 

Video Streaming : Serah Terima Jabatan Kepala Desa di Kecamatan Tanjung Raja

Serah terima jabatan empat pimpinan desa itu berlangsung di empat desa masing-masing dan dihadiri oleh Camat Tanjung Raja, Martutiyana, SH, MM, beserta jajaran dan Serda Supratman selaku Babinsa dari Kodim 0412 Lampung Utara.

Berita Sebelumnya : Wabup Ardian Saputra Lantin 91 Kades Terpilih

Turut hadir dalam acara tersebut  perwakilan pendamping desa beserta para perangkat desa di empat desa yang melangsungkan serah terima jabatannya. 

Ke empat desa yang melangsungkan serah terima jabatan kepala desanya itu, Desa Tanjung Beringin, Suka Sari, Gunung Katon dan Desa Suak Mulya. 

Kegiatan serah terima jabatan keempat kepala desa itu berlangsung dengan lancar dan disambut antusias oleh masyarakatnya. 

Berita Terkait : Daftar Nama Kades Terpilih Pilkades Serentak Tahun 2023

Seperti terlihat pada acara serah terima yang berlangsung di Balai Desa Tanjung Beringin, meski kegiatannya dikemas dalam kesederhanaan namun menarik simpati warga desa setempat.

Pada acara itu Kepala Desa Tanjung Beringin, Wendi menyampaikan ucapan terimakasihnya dan ajakan kepada seluruh masyarakat untuk terus bersama-sama meningkatkan semangat gotong royong dalam bingkai kebersamaan untuk memajukan desa yang dia pimpin saat ini bisa terus melakukan perbaikan untuk kebaikan bersama. 

“Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada saya untuk memimpin desa ini,” ujarnya. 

Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bisa terus bersama-sama mendukung semua program pemerintah baik itu pusat, daerah dan khususnya di desa agar kedepan Desa Tanjung Beringin bisa lebih baik lagi. 

Pada kegiatan itu juga, Camat Tanjung Raja, Martutiyana menyampaikan harapannya agar kepala desa terpilih dan masyarakat untuk terus bersama dalam mewujudkan pembangunan di segala bidang bisa berjalan baik untuk kesejahteraan masyarakat. 

Martutiyana juga menyampaikan agar masyarakat dapat terus mendukung semua program pemerintah khususnya program-program pemerintah desa supaya kedepan bisa ada perubahan lebih baik yang berdampak pada perekonomian masyarakat. 

Diketahui pada Pilkades serentak Tahun 2023 yang berlangsung di Kabupaten Lampung Utara dan di Kecamatan Tanjung Raja dari 19 desa yang ada, 10 desa diantaranya mengikuti pemilihan. 

Sepuluh desa yang melangsungkan Pilkades, ya itu Desa Karang Waringin yang dimenangkan oleh Dedi Agustiono (Incumbent), Desa Suka Sari dimenangi oleh Johan Wahyudi, Desa Tulung Balak M. Hendra Halim, SH (Incumbent), Desa Ulak Ata Antoni (Incumbent), Desa Sido Mulyo Apipudin (Incumbent) Desa Sinar Mulya Sulki (Incumbent), Desa Priangan Baru Very Begsu (Incumbent), Desa Gunung Katon dimenangi oleh M. Darwis, Desa Suka Mulya Sriyono dan Desa Tanjung Beringin yang dipercakan masyarakat kepada Wendi mengantikan Mangku Raden yang tidak ikut dalam Pilkades serentak tersebut. (**)

Komentar

Realita Lampung