oleh

Peristiwa Banjir dan Longsor, Arus Lalulintas Sempat Terputus

Diguyur hujan sejumlah wilayah di Provinsi Lampung tergenangi air, bahkan pada beberapa titik sempat memutuskan arus lalulintas di wilayah tersebut. Peristiwa itu terjadi pada, Sabtu 24 Februari 2024. 

Seperti yang terjadi di wilayah Jalan Nunyai, Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung, tepatnya didekat Kantor Kelurahan Rajabasa, Kecamatan Rajabasa juga tergenangi oleh arus aliran air. 

Selain daerah itu banjir juga terjadi di wilayah Kecamatan Sukabumi, Kedamaian dan Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan. 

Kejadian serupa juga terjadi sekira pukul 20.00 WIB, di daerah KM 15 Hajimena, Kecamatan Natar, Lampung Selatan. Bahkan kondisi arus lalulintas sempat terputus dikarenakan ada luapan air yang menggenangi ruas jalan, sehingga arus lalulintas dari arah Kota Bandarlampung ke Bandarjaya, Lampung Tengah sempat terputus. 

Video : Peristiwa Banjir dan Longsor, Arus Lalulintas Sempat Terputus

Pada sore hari sebelumnya peristiwa bencana alam juga terjadi diwilayah Kabupaten Lampung Barat. Arus lalulintas juga sempat terputus karena adanya tanah longsor di Jalan Lintas Liwa – Krui KM 17 Pekon Kubu Perahu, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat. (Red) 

Komentar

Realita Lampung