oleh

Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Lurah Adiporo Bagikan Sedekah Kepada Yatim Piatu

Dibulan suci Ramadhan 1445 H yang penuh berkah dan kemuliaan bagi umat Islam, Lurah Adipuro, Kecamatan Trimurejo, Kabupaten Lampung Tengah, Pebri Eka Yanti, SIP, MM, menggelar kegiatan berbagi kepada anak yatim piatu.

Dikatakan Lurah Adipuro, Pebri Eka Yanti, SIP, MM, dia bersyukur bisa menggelar kegiatan berbagi kepada anak yatim piatu. Selain menyasar kepada sebanyak 30 orang anak yatim piatu, kegiatan akan menghadirkan para pamong kelurahan setempat.

Para pamong mulai dari Ketua Rukun dan Kepala Lingkungan yang ada di Kelurahan Adipuro, Kecamatan Timurjo, Kabupaten Lampung Tengah, dan juga para warga, diharapkan kehadirannya untuk membantu kegiatan tersebut.

“Kami berharap dengan kita berbagi di bulan suci ini yang penuh ampunan, dan acara ini dilakukan pada Tanggal 18 Maret 2024 insyaallah akan dimulai acaranya ba’da ashar,” ujar Lurah srikandi yang dikenal ramah ini, pada Sabtu (17/03/2024).

Dia menambahkan, selain itu juga ada beberapa perwakilan media yang dibagi, Polsek, juga ada beberapa aggotanya berserta jajaran, guna saling berbagi dibulan penuh keberkahan termasuk Ketua RW yang ada di Kelurahan Adipuro juga ikut di bagi.

“Alhamdulillah diucapkan atas Rahmat Allah SWT, dimana kita bisa bertemu kembali dibulan yang penuh Rahmat dan suci ini. Semoga ibadah kita dibulan yang berkah ini diberikan kesehatan selamat dunia akhirat,” ujarnya.

Maka dari itu, diminta untuk bapak RW mengirimkan anak yatim, piatu atau yatim piatu pada : Hari /Tanggal : Senin, 18 Maret 2024. Waktu : ba’da Ashar. Tempat : Aula Kelurahan Adipuro. Demikian diucapkan terimakasih. Lurah adipuro ; Pebri Eka Yanti SIP, MM. (Fandika).

Komentar

Realita Lampung