oleh

Sedekah Ramadhan, Lurah Adipuro Bagi Bingkisan Kepada Anak Yatim Piatu

Lurah Adipuro, Kecamatan Trimurejo, Kabupaten Lampung Tengah, Pebri Eka Yanti, SIP, MM, bersama sejumlah staf kelurahan setempat, mengadakan giat berbagi kepada puluhan anak yatim piatu, pada Senin (18/03/2024) sore.

video Streaming: Sedekah Ramadhan, Lurah Adipuro Bagi Bingkisan Kepada Anak Yatim Piatu

Kegiatan yang bertempat di Kantor Kelurahan Adipuro, Kecamatan Trimurejo, Kabupaten Lampung Tengah tersebut, turut mengundang para Kepala Lingkungan pada ketua RT, termasuk puluhan anak yatim piatu.

Dengan suasana penuh kekeluargaan, Lurah Srikandi yang dikenal dekat dengan masyarakatnya ini, menyiapkan puluhan paket bingkisan yang akan diberikan kepada anak yatim piatu yang tinggal di seputaran Kelurahan Adipuro.

Penyerahan bingkisan langsung dilakukan oleh Lurah Adipuro, Pebri Eka Yanti, dengan disaksikan sejumlah staf kelurahan, dan para Kepala Lingkungan yang hadir. Tampak raut wajah gembira dari anak-anak yatim piatu pada saat menerima bingkisan.

Kepada media ini, Lurah Adipuro Pebri Eka Yanti didampingi stafnya, mengatakan, dia bersyukur pada hari ini bisa memberikan sedekah kepada anak-anak yatim piatu. Menurut Lurah Pebri, bingkisan diberikan kepada hampir 30 orang.

“Mudah-mudahan bermanfaat untuk mereka, dan berkah untuk kita semua,” pungkasnya. (Fandika)

Komentar

Realita Lampung