oleh

Sepupu Jadi Pebinor, Kisah Perselingkuhan Yang Ramai Diperbincangkan di Kali Asin

LAMPUNG SELATAN – Seorang pria mengungkapkan dugaan perselingkuhan antara istrinya dan seorang pria berumur yang terbilang sepupunya. Diluar dugaan, sang istri terang-terang menyatakan dirinya ada hubungan dengan pria itu, bahkan dia dijanjikan akan dinikahi dalam waktu dekat.

Roni, warga Desa Kali Asin, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, kepada media ini ungkapkan perihal nasib hubungannya dengan istri tercinta berinisial Vi (25). Dikatakan Roni, saya sangat kecewa dan merasa terzolimi oleh istri dan Su.

“Yang mana belakangan diketahui, Istri sah saya diduga ada hubungan aneh dengan seorang pria yang sudah berumur dan telah memiliki cucu mas,” ujarnya, saat ditemui di kediamanya, Selasa (19/03/2024).

Sambung Roni, awalnya saya dikasih tahu tentang dugaan perselingkuhan istri saya oleh mantan istrinya Su melalui chatingan. Hingga timbul kecurigaan, dengan rasa tidak percaya saya terus coba untuk buktikan sendiri kebenaran desas desus yang beredar.

Alhasil saya pun sempat pergokin langsung istri saya Vi dan Su lagi jalan bareng berdua. Sejak mencuatnya kabar dugaan istri saya berselingkuh, demi mempertahankan keutuhan rumah tangga saya saya tetap berusaha tabah dan sabar.

“Belakangan bak disambar petir, dengan segala rasa yang bergejolak di dalam hati saya bercampur aduk sedih, kecewa, marah dan pasrah, setelah saya dikhianati, justru istri saya menggugat cerai dengan alasan yang tidak masuk akal bagi saya,” keluh Roni.

Dilain pihak, Su yang disebut Roni sebagai pasangan selingkuh istrinya saat dikonfirmasi dikediamannya, bebepa waktu lalu mengakui pernah jalan dengan Vi, dan juga sudah pernah beberapakali kasih uang jajan ke Vi.

“Iya saya pernah jalan sama Vi mas, dan kasih uang beberapa kali karena Vi itu sepupu saya,” ujar Su.

Perihal kabar yang beredar itu bahwa Vi berangkat ke Jakarta bersama dirinya dia membantah. Karena pria yang bersama Vi bukan dirinya melainkan orang lain. Saat ditanyakan nama orang itu Su mengaku tidak tahu namanya.

Sisi lain, Vi kepada media ini justru blak-blakan saat dikonfirmasi perihal status hubungannya dengan Su. Bahkan menurut Vi, beberapa waktu lalu Su menjanjikan akan menikahinya.

“Logikanya begini aja mas, kalo Su itu gak ada niat atau perasaan sama saya, ya gak mungkin dia mau kasih duit kesaya saat saya dirumah. Sering, bahkan waktu saya di Jakarta juga dia ngirim saya, terakhir 2 minggu lalu,” ujarnya.

VI melanjutkan, Su juga beri harapan dan langsung ngomong ke saya, kalau saya dan Roni cerai, Su habis lebaran haji mau nikahin saya, nanti mobil mo dikasih kesaya. Sehingga dari proses perceraian dan biaya gugatan, semua dibiayai oleh Su, termasuk yang ngajarin saya cara gugatnya.

“Karena alasan Su dia ingin balas mantan istrinya. Kalau kita menikah nanti setruk itu mantan istri saya” tambah Vi, menirukan ucapan Su kepada dirinya tempo hari. (Rahman RJ/Harun Al Rasyid)

Komentar

Realita Lampung