oleh

Dewan Guru RA Akhlakul Karimah Darul Aman Buka Puasa Bersama Para Siswa dan Wali Murid

Dewan guru bersama para siswa dan wali murid RA Akhlakul Karimah Darul Aman Kotabumi Lampung Utara buka bersama.

Memupuk rasa kebersamaan sejak dini, para dewan guru RA Akhlakul Karimah Darul Aman menggelar acara buka bersama dengan para siswa dan wali murid.

Acara buka bersama para siswa dan wali murid itu berlangsung dilingkungan RA Akhlakul Karimah Darul Aman Kotabumi pada, Sabtu 30 Maret 2024.

Sejak pukul 16.00 WIB, terlihat para dewan guru dan wali murid beserta anak-anak didik di RA Akhlakul Karimah Darul Aman tersebut mulai berkumpul dan mempersiapkan keperluan untuk berbuka puasa bersama di Bulan Ramadhan 1445 hijriah.

Kepala RA Akhlakul Karimah Darul Aman, Sundari, ZA, S. Pdi, mengatakan, kegiatan berbuka puasa bersama para siswa dan wali murid tersebut merupakan salah satu bentuk memupuk kebersamaan terhadap para siswanya.

Terlebih lagi, para siswa di RA Akhlakul Karimah Darul Aman merupakan anak-anak usia dini yang perlu diberikan penanaman rasa kebersamaan.

Tujuannya, setelah dewasa para siswa tersebut sudah terbiasa dengan kebersamaan dan bisa terus memupuk rasa kekompakan baik di lingkungan tempat tinggalnya maupun di lingkungan tempat mereka beraktivitas, seperti bekerja dan lain sebagainya.

Tidak lupa juga Sundari menyampaikan ucapan terimakasih dari jajarannya atas partisipasi dari para wali murid yang selalu turut serta memberikan support pada setiap kegiatan yang diadakan pihak Yayasan Darul Aman. (**)

Komentar

Realita Lampung