oleh

Kakon Ulusemong Di Bulan Ramadhan Tetap Menggelar Jumat Bersih

TANGGAMUS – Kepala Pekon Ulusemong, Asiri, di bulan suci Ramadhan 1445 H ini bersama warganya tetap melaksanakan rutinitas Jumat bersih, guna menciptakan suasana yang bersih dan sehat.

Kegiatan Jumat Bersih selain bertujuan untuk membersihkan lingkungan, juga dapat menciptakan suasana keakraban, kekompakan dan kerukunan antar warga.

Kegiatan tersebut berpusat di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Dusun Induk, Pekon Ulusemong, Kecamatan Ulubelu, Kabupaten Tanggamus.

Pantauan di lokasi Kegiatan pada Jumat (29/3/2024), tampak hadir jajaran aparatur pekon, warga 2 RT Kesukuan, warga 4 RT Kampung Induk, serta tokoh masyarakat .

Disampaikan oleh Kepala Pekon (Kakon) Ulusemong, Asiri, Jumat Bersih merupakan salah satu kegiatan bekerjasama dalam membersihkan lingkungan dan Fasilitas umum.

“Dengan semangat kekompakan dan kebersamaan antar RT dan masyarakat nantinya dapat menciptakan pekon Ulusemong yang bersih, rapi dan indah, kemudian menumbuhkan rasa tanggung jawab terhadap pentingnya kebersihan lingkungan demi terciptanya lingkungan yang sehat,” kata Kakon. (Hadi Haryanto)

Komentar

Realita Lampung