oleh

Ikahi Berharap Para Hakim Berikan Yang Terbaik Kepada Pencari Keadilan

BANDAR LAMPUNG – Ketua Ikatan Hakim Indonesia (Ikahi) Cabang Bandarlampung, Salman Alfarazi berharap melalui HUT ke-71 Ikahi dapat menjadikan momentum berbenah diri untuk melakukan perubahan dalam pelayanan terhadap masyarakat khususnya kepada para pencari keadilan.

“Usia ke-71 ini merupakan usia uang cukup matang dan mudah-mudahan para hakim di Indonesia khususnya di Bandarlampung ini dapat terus memberikan keadilan kepada masyarakat pencari keadilan,” katanya usai melaksanakan kegiatan dalam rangka HUT Ikahi di Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Bandarlampung, Kamis.

Dia melanjutkan pada kegiatan HIT Ikahi tersebut pihaknya telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti bakti sosial, donor darah, dan lainnya. Pada kegiatan dalam rangka Ikahi itu pula tentunya ke depan dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi.

“Pada intinya terus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” kata dia.

Ketua Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Lingga Setiawan menambahkan, momentum HUT Ikahi tersebut tentunya dapat menjadikan Pengadilan Negeri Tanjungkarang menjadi yang terbaik sesuai dengan visi dan misi serta selalu mengedepankan masyarakat dalam mencari keadilan.

“Sesuai dengan visi dan misi kita, tentunya kita dapat berbenah agar PN Tanjungkarang ini dapat lebih baik lagi serta terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” katanya.(Damiri/Ant)