oleh

Penemuan Mayat Pria Gegerkan Warga Bandar Jaya Barat

LAMPUNG TENGAH – Warga Kelurahan Bandar Jaya Barat digegerkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin pria. Saat ditemukan warga, mayat sudah membusuk dan mulai mengeluarkan belatung, serta tergeletak dengan posisi terlentang di rerumputan, Jum’at (3/4).

Lokasi penemuan mayat itu disebuah tanah kosong yang dipenuhi semak belukar yang berada di Jalan Merdeka, Lingkungan II, Kelurahan Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah. Atau persis di belakang kantor Pos Bandar Jaya.

Informasi dari salah satu warga lingkungan II Bandarjaya Barat, bermula ada mencium bau bangkai yang menyengat. Kemudian warga melacak sumber bau tersebut disemak-semak tanah pekarangan kosong, dan ditemukan ternyata mayat manusia berjenis kelamin laki-laki.

Setelah dilaporkan ke Polsek Terbanggi Besar, mayat dibawa ke RSUD Kabupaten Lampung Tengah untuk di autopsi. Saat ini dilokasi dipasang garis polisi oleh pihak Kepolisian setempat.

Hingga berita ini dirilis, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisan tentang identitas mayat dan penyebab kematiannnya. ( *)