oleh

Wujudkan Pilkada Damai, Srikandi Polsek Punggur Sambangi Tokoh Masyarakat

Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan diwilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Brigpol Yusnita Marthi Sandi, S.H Bhabinkamtibmas Polsek Punggur yang melakukan kegiatan silaturahmi Kamtibmas ke sejumlah tokoh masyarakat di Kampung Badran Sari wilayah hukum Mapolsek setempat, Sabtu (4/5/2024).

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Punggur AKP Feriyantoni, S.H., M.H menjelaskan bahwa kegiatan sambang atau silaturahmi Kamtibmas ini merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh Polsek Punggur.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya mengajak para tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini merupakan agenda rutin yang akan terus kami gencarkan ke seluruh lapisan masyarakat, sebagai upaya cooling system untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat, dalam mewujudkan Sitkamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pilkada serentak 2024,” ungkapnya.

Pihaknya pun berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama sama menjaga dan menciptakan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah. (Humas LT)