Antisipasi Bencana, Pemda Bersama Forkopimda Lampung Timur Apel Kesiapsiagaan

Realita Lampung Timur – Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur bersama Polri, TNI, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menggelar apel bersama dalam upaya kesiapsigaan penanggulangan bencana.

Dalam kesempatan itu Pjs Bupati Lampung Timur, Ir. Fredi, MM, yang menjadi pimpinan apel menyampaikan, bahwa saat ini Pemerintah Lampung Timur sudah menyiapkan segala sesuatu untuk penanngulangan bencana bersama Polri, TNI, BNPB dan steakholder, beserta komponen maayarakat jika sewaktu-waktu ada bencana di wilayah Lampung Timur agar bisa tertanggulangi dengan cepat, serta di dukung sarana dan prasrana yang cukup memadai. 

Atas terselenggaran kegiatan itu, Pjs Bupati Lampung Timur mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan unsur forkopimda yang telah mendorong tercapai apel kesiapsiagaan tersebut. 

Setelah apel dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap peralatan BNPB dan semua kendaraan kesehatan maupun kendaraan untuk mobilisasi jika bencana terjadi di daerah setempat. Kegiatan ini berlangsung di halaman Mapolres Lampung Timur. (Harun Al-Rasyid/Red/*)

Komentar