Berikan Himbauan Kamtibmas, Aparat Polsek Pesisir Selatan Guatkan Patroli Hunting

Polsek Pesisir Selatan Polres Pesisir Barat Laksanakan Giat Patroli Hunting dengan meningkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Hukum Polsek Pesisir Selatan Polres Pesisir Barat , Selasa (30/4/2024) sekira pukul 11.00 Wib.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H., menyampaikan bahwa Polres Pesisir Barat beserta Polsek jajaran terus tingkatkan Patroli Hunting dengan memberikan himbauan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat maupun Polsek Jajaran.

“Kegiatan KRYD yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan Kamtibmas agar kondusifitas tetap terjaga di wilayah hukum Polres Pesisir Barat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat,” Ujar Kasihumas.

“Patroli Hunting ini juga dilakukan secara rutin untuk mengantisipasi kejahatan jalanan maupun kriminalitas C3 yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat khususnya wilayah hukum Polres Pesisir Barat beserta Polsek Jajaran”, Tegas Kasihumas.

Kasihumas juga mengajak kepada masyarakat untuk sama-sama membantu kegiatan Kepolisian khususnya Polres Pesisir Barat di lapangan agar tidak terjadi segala hal yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah Pesisir Barat. Segera laporkan dan berikan informasi terkait hal-hal yang mengganggu Kamtibmas ke pihak kepolisian. (Hms/NV)

Komentar