Bupati Buka Kejurda Karate Lampung Utara Cup, 1219 Atlet Berlaga

Lampung Utara – Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo hadiri kegiatan pembukaan Kejuaraan Daerah Karate Lampung Utara Cup 1 yang diselenggarakan oleh Forki Lampung Utara dibawah besutan H. M. Erwinsyah.

Kejuaraan Daerah Karate Lampung Utara Cup I yang memperebutkan Trofy Bergilir Bupati Lampung Utara diikuti oleh 1219 atlit dari berbagi kontingen dari luar kabupaten bahkan luar Provinsi Lampung.

Pada kegiatan ini Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE, MM, mengatakan, Sangat mengapresiasi Kejuaraan Karate yang di Gelar oleh Forki Lampung Utara.

Menurutnya Kejuaraan ini menjadi salah salah bentuk untuk menumbuh kembangkan moral generasi muda, untuk itu pihaknya mendukung penuh dengan di selenggarakannya Kejuaraan Karate yang pertama di adakan oleh Forki Lampung Utara ini.

“Untuk itu saya berpesan kepada generasi muda, agar terus menempuh prestasi setinggi mungkin, supaya kelak kalian dapat menjadi pribadi yang lebih baik,” kata Budi Utomo.

Budi Utomo juga membuka secara langsung Kejuaraan Karate 1 Forki Lampung Utara di Gedung Olah Raga (GOR) Sukung Kotabumi.

Ketua Umum Forki Lampung, Hanibal mengungkapkan, kehadirannya di Gor Stadion Sukung kali ini, sebagai bentuk dukungan Forki Provinsi Lampung kepada Forki Lampung Utara, yang telah menyelenggarakan Kejuaraan Karate dengan peserta terbanyak yang pernah di adakan di Sumatera, untuk itu jika memungkinkan, kedepan nya iya siap menggelar kembali Festival maupun Open Turnament yang lebih besar lagi.

“Saya siap menggelar kembali Fetival maupun Open Turnament bahkan lebih meriah lagi jika para peserta kita sepenuhnya telah siap,” tutur Hanibal

Sementara itu Ketua Forki Lampung Utara Sensei Erwinsyah sangat puas dan bangga atas terselenggaranya Kejurda ini, apalagi kegiatan ini menjadi rekor pelaksanaannya dengan jumlah peserta terbanyak, dan tidak lupa sensei Erwinsyah sangat mengapresiasi semua kinerja dari panitia penyelenggara.

Menurut Erwin tanpa adanya panita, Kejuaraan ini tidak akan berjalan lancar, untuk itu dirinya mengucapakan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran panita, yang telah berkenan membatu mensukseskan jalannya Kejuaraan kali ini.

“Kejuaraan ini tidak akan berjalan lancar, tanpan adanya campur tangan dari semua panitia, untuk itu saya mengucapkan banyak terimakasih yang sedalam-dalamnya” ungkap Sensei Erwinsyah. (Iin Solihin)

Komentar