Bupati Lampung Tengah Ikut Doa Bersama untuk Pandemi Segera Berakhir

REALITA LAMPUNG (RL) : Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengikuti acara berdoa bersama Pray from home bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi secara virtual pada Senin 19 Juli 2021.

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengikuti acara ini dari Room BJW Nuwo Balak, Gunung Sugih Lampung Tengah, dan acara ini diikuti oleh Bupati/ Walikota se-Provinsi Lampung. Sebelumnya acara serupa juga telah dilaksanakan oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 10 Juli 2021 lalu.

Dalam smbutannya Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mengatakan, bahwa kita harus optimis untuk menghadapi pandemi Covid 19 bersama sama.Mari kita bersama-sama berdoa agar pandemi covid 19 di Provinsi Lampung segera berakhir dan dan tidak lagi terjadi penularan virus covid 19 di masyarakat. Demikian harapan dari Gubernur Lampung.

Sementara kepada tim Dinas Kominfo Lamteng Bupati Musa mengatakan harapan nya agar pandemi segera usai dan untuk mewujudkan hal tersebut harus melakukan usaha dan tentu dibarengi dengan doa kepada Allah Swt dan terua berikhtiar agar pandemi covid 19 khusus nya di Lampung Tengah bisa segera berakhir. (Basuri/RD)

Komentar