Bupati Lamsel Apresiasi Semangat Warga Kalianda Gotong Royong Benahi Saluran Air

LAMPUNG SELATAN – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H Nanang Ermanto mengapresiasi semangat warga yang sedang gotong royong membenahi saluran air, saat menilik aktivitas warga di Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Kalianda, Minggu (19/5).

Bupati Nanang menyampaikan budaya kebersamaan dan gotong royong inilah yang harus dihidupkan kembali, karena kegiatan positif ini dapat bermanfaat untuk banyak orang.

“Teruskan giat seperti ini, semangat terus, gorong-gorongnya dibenahi biar airnya lancar dan tidak menghambat aktivitas yang lain” katanya pula.

Dirinya juga berharap agar kegiatan gotong royong ini tidak hanya dilakukan warga yang ada di Kecamatan Kaliada, tapi seluruh warga Lampung Selatan di kecamatan yang lainnya.

“Kegiatan seperti ini jangan berhenti di Kalianda saja. Karena Lampung Selatan punya kita semuanya,” ujar Nanang.

Sementara itu, Heri (58), salah satu warga sangat berterima kasih kepada Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto karena telah mendukung kegiatan positif tersebut.

“Terima kasih pak sudah mendukung kami. Semoga bapak dan jajaran bisa terus melanjutkan kembali progam-progam bapak,” kata Heri. (Emir Fajar Saputra)

Komentar