Bupati Musa Ahmad; Ini Kolaborasi Pemda dengan Polda Lampung

Realita Lampung – Kolaborasi Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah dengan jajaran Polri (Polda Lampung) hari ini terlihat makin erat dengan ditandatanganinya naskah perjanjian hibah daerah Mako Kompi B Bataliyon Pelopor Brimob Polda Lampung.

Penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah Mako Kompi B Bataliyon Pelopor Brimob Polda Lampung yang dilakukan Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad dengan Waka Polda Lampung, Brigjen Pol Drs Subiyanto berlngsung di Nuwo Balak, Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah, Rabu (23/06/2021).

Pada acara utu, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengatakan, ini adalah hasil kolaborasi yang baik antara Pemda dengan Polri serta masyarakat Kabupaten Lampung Tengah, dan ini diharapkannya akan selalu terjalin seiring sejalan sehingga dapat mengatasi permasalahan dengan lebih mudah dan dapat mewujudkan Lampung Tengah yang maju dan berjaya.

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad dikegiatan itu juga sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini dan Bupati Musa Ahmad mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah bukti kemitraan yang dekat antara Pemda Lampung Tengah dan Polri.

Harapan Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad kedepannya peningkatan sinergitas antara Pemda dengan Polri terus terjalin dan komitmen bersama untuk membangun Kabupaten Lampung Tengah bisa dilakukan secara bersama-sama dengan menyatukan pandangan dan tujuan dalam membuat Kabupaten ini lebih maju dan lebih baik lagi. Terlebih di masa pandemi ini diharapkan semua bersama bekerja ekstra untuk tetap berkarya membangun daerah. (ADV)

Komentar