Dirjenpas Paparkan Pedoman Unit Layanan Disabilitas

Resosialisasi ULD Lapas Kelas II A Metro dipandu membentuk Tim. 

Metro (RL) : Rapat resosialisasi pembentukan dan penyelenggaraan unit layanan disabilitas (ULD) di UPT Pemasyarakatan Dirjenpas dan Kepdirjenpas paparkan pedoman dan pemetaan ULD.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Metro, Muchamad Mulyana dalam laporannya mengatakan, dalam rapat resosialisasi pembentukan unit layanan disabilitas bersama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan juga diisi dengan diskusi kelompok dengan melakukan breakout room zoom yang dibagi menjadi 4 kelompok.

Disampaikannya, resosialisasi pembentukan dan penyelenggaraan Unit Layanan Disabilitas di UPT Pemasyarakatan ini dilangsungkan secara virtual, Kamis (19/8/2021).

Diacara ini, lanjutnya, Dirjenpas dan Kepdirjenpas memaparkan tentang pedoman, pemetaan dan pemanduan dalam pembuatan SK tentang pembentukan tim ULD di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Metro.

Kegiatannya berlangsung sejak pukul 08.30 WIB dan selesai pada pukul 12.15 WIB. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan dalam penerapan kepatuhan tentang protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan penyebaran covid-19. (Rls/*)

Komentar