IKWI Lampung Utara Berbagi Bingkisan Bersama Warga Penderita Stunting

Lampung Utara – Rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) ke 61 tahun 2022, IKWI Kabupaten Lampung Utara melaksanakan bakti sosial dengan membagikan bingkisan kepada penderita stunting, Sabtu (2/7/2022).

Penderita stunting menjadi sasaran bakti sosial kali ini, berkenaan dengan tema yang diusuh dalm HUT IKWI tahun ini, yaitu ‘Peduli Stunting Dalam Mewujudkan Lampung Berjaya.

Penyerahan bingkisan bantuan itu dilaksanakan jajaran IKWI Lampung Utara melalui Pusekesmas Kotabumi I, yang selanjutnya diserahkan kepada 25 keluarga yang ada di Kelurahan Kotabumi Ilir dan Sribasuki.

Ketua IKWI Kabupaten Lampung Utara, Septa Buana didampingi pengurus lainnya disela-sela penyerahan bingkisan tersebut mengatakan, jika apa yang telah diperbuat oleh IKWI Lampung Utara dapat bermanfaat dan sedikit mengurangi beban keluarga penderita stunting.

“Ini merupakan sumbangsih dan kepedulian IKWI Lampura untuk turut serta dan peduli stunting. Semoga ini bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Septa.

Dijelaskan, IKWI Lampura juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi ikut membantu dalam kegiatan peduli stunting tersebut. Dimana, berbagai pihak yang turut serta membantu memberikan kepedulian baik berupa sembako, maupun lainnya.

“Terima kasih untuk pihak-pihak yang sudah membantu, baik itu beberapa instansi pemerintah, intansi swasta, perbankan, paguyuban, maupun perorangan.

Terutama Puskesmas I Kotabumi atas kerjasama dan partisipasinya dalam pendistribusian sembako dan makanan tambahan untuk anak. Semoga kita diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankak aktifitas sehari-hari,” pungkasnya.

Hal senada diungkapkan Ketua PWI Kabupaten Lampung Utara, M. Rozi Ardiyansah, dia berharap pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan IKWI, dapat terus meningkatkan sinergitas dan kebersamaan, baik dengan IKWI maupun PWI.

“Semoga bantuan dan partisipasi kita semua menjadi ladang amal bagi kita semua. dan sinergitas terus ditingkatkan,” pungkasnya. (Rls)

Komentar